Enjoy Ya...

Trip to Taman Safari & Villa Slideshow: Harry’s trip to 2 cities including and Puncak was created with TripAdvisor TripWow!

Cerita Seru Mbak Henny di Villa Dolken Cisarua Puncak

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 23 Mei 2015

Cerita Seru Mbak Heny di Villa Dolken Cisarua Puncak


Cerita Seru Mbak Heny di Villa Dolken Cisarua Puncak

Teman- Teman apa kabar? semoga selalu setia ya membaca Blog RAJANYA SEWA VILLA DI PUNCAK. Minggu kemarin pas kebetulan saya gak ada kegiatan di hari sabtu , saya datang ke Villa Dolken untuk ngobrol dengan Customer-customer kami disana.



Kebetulan di hari itu ada Grupnya Mbak Heny Widyastuti dari Jakarta yang akan menggunakan 3 Villa kami di Dolken, Villa 2 kamar 2 unit dan Villa 3 kamarnya 1 unit. Pagi itu terasa macet, apalagi saya dan keluarga menggunakan jalur alternatif yang ternyata saat itu sedang digunakan untuk turun oleh kendaraan2 yang berada di jalur Puncak menuju Ciawi. 

sekitar Jam 10.30 kami sampai di Villa Dolken menemui Rombongan Mbak Henny yang sudah datang duluan, dan mereka langsung menikmati susana di Villa Dolken. Setelah saya ngobrol dengan Kepala Rumah Tangga Villa Dolken, pas kebetulan Mbak Heny datang beserta Rombongannya, wah rame...




Grup Mbak Heny yang paling awal tiba di Villa Dolken , sebagian langsung  berfoto dan sebagian langsung menuju meja billiard. kelihatannya seru, dan anak saya yang berusia 5 tahun kurang pun Join melihat kakak2 yang terlihat fokus bermain. 

Oya, singkat cerita kami sudah harus pulang dan Memang Rombongan Mbak Heny sudah menuju ke waktu Makan siang yang disiapkan di Villa Dolken. beberapa hari setelah nya Mbak Heny kirim email dan Foto mengenai Villa Dolken. Berikut komennya selama berada di Villa : " Terimakasih banyak, tempatnya keren banget dan pelayanannya memuaskan sekali.banyak temen saya yang tertarik setelah melihat profile pic BBM kami". Wah sebenernya, pasti banyak cerita yang terlewat yang belum Mbak heny ceritakan ke kita ya teman2, karena pasti ceritanya jauh lebih seru saat berkumpul bersama tmn kantor di acara gathering kantor (outing).

Terimakasih ya Mbak Heny semoga kita bekerjasama lagi di masa yang akan datang, dan terimakasih karena sudah dipromosikan via BBM, hehehe.

Buat teman2 yang juga ingin ceritanya di abadikan dalam Blog kami, pertama harus cobain deh... dan setelah cobain, yuk ceritain deh pengalaman seputar menginap di Villa Puncak yang kami kelola.

untuk reservasi silahkan ke

Harry Irawady 
0899 0830 702

Cerita Seru Mbak Heny di Villa Dolken Cisarua Puncak

Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Cerita Seru Mbak Henny di Villa Dolken Cisarua Puncak ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://villa-dipuncak.blogspot.com/2012/11/Cerita-Seru-Mbak-Henny-di-Villa-Dolken-Cisarua-Puncak.html

Bookmark and Share

11 komentar... Baca dulu, baru komentar

@miss_nidy mengatakan...

boleh minta daftar harganya gak? Thanks

harry mengatakan...

Untuk Harga Villa Dolken saat Ini

Villa 3 kamar Nett = 1,6 Juta incl. Breakfast 8 orang
Villa 2 kamar Nett = 1,3 Juta Incl. Breakfast 6 orang

Untuk Pemesanan ke
Harry Irawady 0899 0830 702

Unknown mengatakan...

Untuk besok tgl 28 sampai 30 maret villa 2 kamar ada kosong engga makasi

Unknown mengatakan...

wih asyik nieh ceritanya, seru seru

harry mengatakan...

Up date Harga 2014

Villa Dolken 3 kamar = Rp 2 jt
Villa Dolken 2 kamar = Rp 1,6 jt

irfan fatagar mengatakan...

brapa harga utk malam lebaran besok?

Unknown mengatakan...

Apakah masih tersedia untuk bulan mei 2015. Dan berapa kira2 biaya untuk 12 dewasa dan 6 anak. Terima kasih

Unknown mengatakan...

Pak.....pesanan a.n. endrati yg tanggal 16 januari 2016 apakah masih available. Lalu pengurusan pembayarannya bagaimana caranya...

Unknown mengatakan...

Pak.....pesanan a.n. endrati yg tanggal 16 januari 2016 apakah masih available. Lalu pengurusan pembayarannya bagaimana caranya...

Unknown mengatakan...

Ini kapasitasny buat brp org ya yg 3kamar? Kebetulan kluarga besar sy berminta tp kita ada sekitar 25 org gmn ya bisa?

Emma mengatakan...

Ada update harga untuk 2016 ga mas??

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...