Enjoy Ya...

Trip to Taman Safari & Villa Slideshow: Harry’s trip to 2 cities including and Puncak was created with TripAdvisor TripWow!

Meeting Informal Villa Dolken Di Puncak

Diposting oleh Unknown on Minggu, 16 September 2012






Kegiatan Outing Sebuah Perusahaan baik Swasta atau Pemerintah sudah Lumrah dilakukan. Salah satunya adalah kegiatan Kick OFF meeting. Setiap awal tahun , banyak perusahaan melakukan Kick OFF Meeting. Dan kebanyakan dilakukan didaerah yang bersentuhan dengan alam. Ada yang di Pantai,  seperti Pantai Charita , ataupun di Ancol yang terdekat, atau di Bali, ada juga yang memilih di Bandung, dan Lembang. Tapi banyak perusahaan yang melakukan KICK OFF meeting di daerah Bogor, Cisarua dan Puncak sampai Cipanas. 
Suasana dingin, tidak hanya menyegarkan , tapi juga setelah diteliti lebih lanjut membuka kunci kepada alam bawah sadar, karena sifatnya lebih rileks. Hal ini disadari penuh oleh Management sebuah perusahaan untuk menggenjot kualitas dan kuantitas meeting tersebut.
Kebanyakan Perusahaan , baik swasta dan pemerintah menggunakan fasilitas hotel untuk penyelenggaraan acara, dan kebanyakan dari mereka tidak mengetahui bahwa ternyata di daerah puncak ada beberapa Villa yang memberikan fasilitas yang mirip seperti Paket Meeting Hotel. Salah satunya adalah Villa Dolken. Villa di Puncak yang satu ini sudah akrab dengan beberapa perusahaan seperti SCTV , Allianz, Poke sushi dan beberapa perusahaan swasta lain , untuk menyelenggarakan Meeting tahunan, ataupun gathering dan acara training mereka di Villa Dolken. 
Paket Meeting Villa Dolken sangat Fleksibel, artinya, bisa customize dengan kebutuhan konsumen, baik pribadi maupun Perusahaan. Beberapa perusahaan menggunakan Villa Dolken, dengan durasi 2-3 malam untuk Paket Meeting. Berikut kami listing beberapa Hal yang bisa dipilih mengenai paket  meeting,

Penggunaan Villa 
Villa 3 kamar = 3 Unit  Harga Rp 1,9 Juta ---->   Nett Rp 1,6 Juta/unit/malam
Villa 2 kamar = 2 Unit  Harga Rp 1,6 Juta ---->   Nett Rp 1,3 Juta/unit/malam

Function Room                                                                  
Sewa                                                        ----->         Rp 500 ribu
( Gratis dengan pemesanan Makanan)
In Focus                                                   ----->          Rp 200 ribu/hari

Faslitas Villa
kolam renang,billiard, playground              ----->          Gratis

Makan Siang atau Malam
Harga Mulai                                                                 Rp 40.000/pax/session

Coffee Break 
Harga Mulai                                                                 Rp 20.000/pax/session

Breakfast
free untuk kapasitas Villa
Villa 3 kamar = Free 8
Villa 2 kamar = Free 6
Tambahan Breakfast/pax                                              Rp 20.000/pax

Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Meeting Informal Villa Dolken Di Puncak ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://villa-dipuncak.blogspot.com/2012/09/paket-meeting-villa-dolken-di-puncak.html

Bookmark and Share

5 komentar... Baca dulu, baru komentar

Anonim mengatakan...

apakah terdapat ruangan meeting (lengkap dengan projector) dengan kapasitas 15 orang, area outboind?

Unknown mengatakan...

Untuk Ruangan meeting di Villa Dolken ada Infocusnya, kapasitas meeting room mulai 30 orang sampai 60 orang. kita ada lapangan kecil untuk olahraga, kalau untuk area outbound tidak tersedia.

Unknown mengatakan...

Berapakah kapasitas untuk kamarnya? apakah bisa menampung untuk sekitar 55 orang?

Abdullah Fajri mengatakan...

Pak saya mau bertanya,,,ada berapa ruang meeting yang tersedia di Villa Dolken...Rencana bulan maret kami akan mengadakan training,,kami butuh 3 ruang meeting untuk training karena training diadakan secara paralel

sdj mengatakan...

contact person nya kemana ?

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...