Enjoy Ya...

Trip to Taman Safari & Villa Slideshow: Harry’s trip to 2 cities including and Puncak was created with TripAdvisor TripWow!

Villa di Ketinggian 1200m DPL

Diposting oleh Unknown on Kamis, 01 November 2012

View Pintu masuk

Mau menikmati dinginnya Puncak, tapi gak perlu ke Puncak Pas, kami punya sesuatu yang baru, ini merupakan Line Up Villa kami terbaru, namanya Villa Ambon. Villa di Cisarua ini posisinya berdekatan dengan Villa kami yang lain Villa Rosenheim, tapi lebih naik sedikit. 
View outside lapangan


Villa Ambon ini mempunyai 4 kamar tidur efektif dengan kapasitas bisa 30 -70 orang dalam Villa ini, memang ruangannya yang besar memungkinkan untuk  kapasitas besar. dan karena Villa ini terletak di kaki gunung, sudah terbayang kesejukan udara di Villa Cisarua ini.

garasi

Selasar

balkon

Yang menarik dari Villa Ambon, adalah punya 1 balkon terpisah yang berada diatas garasi, dan mempunyai view luar biasa, kita bisa melihat ke arah sentul dan bogor dari posisi tersebut. pastinya seru banget saat malam Tahun baru untuk melihat jajaran kembang api. 

Ruang makan

Dapur

Perapian Ruang tengah

Ruang tengah/Tamu

Ruang Tamu


Selain itu Villa Ambon mempunyai fasilitas-fasilitas yang sangat baik. Villa ini mempunyai perapian, dapur lengkap dengan gas dan dispenser, air panas di 3 kamar mandinya, TV dengan Parabola, lapangan bermain yang luas sebesar lapangan Futsal, bisa untuk games dan lain2, dan ayunan utk bermain anak - anak.

Mainan Anak

Lapangan Bola/ Games

Harga Promo yang ditawarkan Untuk Villa ini adalah Rp 3,3 Juta Rupiah ( Harga Normal 4 Jt/malam) harga ini  Include makan 3 x  dan 1 x snack untuk 10 orang . Jika kita datang dengan Grup 30 atau 50 orang tinggal tambahkan saja Catering Rp 90.000/orang dengan spek yang sama.

Untuk Teman2 yang ingin bergathering kantor / komunitas ini pilihan tempat yang sangat OK, So Silahkan hubungi kami di 0899 0830 702 ( Harry ) untuk booking.

Terimakasih
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Villa di Ketinggian 1200m DPL ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://villa-dipuncak.blogspot.com/2012/11/villa-di-ketinggian-1200m-dpl.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...