Enjoy Ya...

Trip to Taman Safari & Villa Slideshow: Harry’s trip to 2 cities including and Puncak was created with TripAdvisor TripWow!

Sewa Villa Di Puncak Cisarua Available tanggal 17 November 2012

Diposting oleh Unknown on Rabu, 14 November 2012

Hai teman2 Sahabat Villa di Puncak, apa kabar anda hari ini, wah liburan yang panjang ya bagi sebagian dari kita, yang hari Jum'at besok menjadi cuti bersama... Wah untuk yang besok masuk jangan bersedih, anggap saja, hari ini untuk istirahat kita ya..

Sahabat , kita punya pengumuman yang penting nih, kalo diantara teman2 yang gak liburan di Hari Jum'at tapi mau sabtu nya Spesial gimana ya caranya?

villa dolken cisarua puncak, sewa villa di Puncak Cisarua available tanggal 17 November
Simple aja kok, Yuk kita liburan di Puncak, menikmati udara puncak yang segar , paling nggak refreshing, melonggarkan otot2 badan kita dengan sekedar mengganti suasana hari libur kita. Apalagi kalau kita liburan di Puncak. Menginaplah satu dua hari di Puncak, dan teman2 akan kembali ke jakarta dengan Rasa yang Fresh, dan sekedar berkunjung ke Cimory atau Taman Safari Indonesia, sambil melibatkan semua keluarga kita untuk menikmati indahnya liburan ini.


Nah bagi yang ingin  1 harinya spesial Yuk kita book Villa di Puncak, seperti Villa Dolken, saat ini available tanggal 17 November 2012, kita punya beberapa Unit yang bisa digunakan, ada 2 unit 3 kamar dan ada 1 unit 2 kamar. Oya karena memang saat liburan , cek in kita agak berubah, jam 2 siang, tapi sahabat jangan bersedih karena besok utnuk cek outnya juga bisa jam 3 - 4 sore. 

Untuk reservasi dan informasi boleh menghubungi 0899 0830 702 Harry Irawady.

Terimakasih Sahabat Happy Holiday

Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Sewa Villa Di Puncak Cisarua Available tanggal 17 November 2012 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://villa-dipuncak.blogspot.com/2012/11/Sewa-Villa-Di-Puncak-Cisarua-Available-tanggal-17-November-2012.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...