Enjoy Ya...

Trip to Taman Safari & Villa Slideshow: Harry’s trip to 2 cities including and Puncak was created with TripAdvisor TripWow!

Villa di Puncak Bogor Nuansa SULUT

Diposting oleh Unknown on Selasa, 11 September 2012

Villa Rosenheim, merupakan sebuah kompleks Villa yang terletak di dekat Taman Safari Indonesia Cisarua, dengan nuansa khas Sulawesi Utara. Villa ini mempunyai ke khas-an berupa arsitektur dan ornamen khas, yang mengingatkan pemilik dan tamu-tamu di Villa tersebut untuk kembali memorinya tentang Sulawesi Utara. 
Villa di Puncak Bogor ini, terletak sekitar 500 M dari pintu gerbang Taman Safari Indonesia, dan terletak di ketinggian 1100 M diatas permukaan Laut. Saat siang hari Vila di Cisarua ini cukup sejuk karena banyak ditumbuhi pepohonan baik Pinus, Kopi dan sebagainya. Lapangan bermain didepan Villa ini sangat cocok untuk kegiatan Outdoor bagi keluarga dan Gathering.
Penginapan di Puncak yang mempunyai konsep keluarga banyak sekali kita temukan, tapi yang mempunyai konsep untuk gathering dan acara2 gathering, Training , yang sifatnya keakraban Villa Rosenheim mempunyai kapasitas yang besar untuk menampung 50 - 100 orang.
Kompleks ini terdiri dari 3 Unit Villa, 
1.Villa Utama dengan 2 kamar Tidur dan lantai mezanine mempunyai kapasitas 25 orang dalam 1 Villa.  terdiri dari 3 lantai, Lantai dasar tempat ruang tamu dan ruang makan berada, lantai 2 Ruang keluarga + 2 kamar tidur  dan lantai 3 atau Mezanine  yang dapat di isi 10-15 extra bed
tampak samping
Lobby


Ruang Keluarga Lt.2

Mezanine Lt.3

Ruang Tamu Lt.1

Dapur Bersih Lt.1































2. Villa 4 kamar tidur, Villa dengan 2 lantai dan 2 kamar yang besar disetiap lantainya  cukup memuat 20 orang tamu , 2 kamar Tidur yang terletak diatas mempunyai Balkon masing-masing sehingga  kamar mempunyai Exit sendiri.
Tampak Depan 

Balkon Atas

Dapur dan Ruang berkumpul


Kamar mandi Lt. 1

Kamar tidur Lt.2

Kamar Mandi Lt.2



3. Villa 2 kamar, seperti Hotel Room, hanya terdiri dari 2 kamar yang bersebelahan letaknya dan mempunyai Pintu Keluar masing-masing
  
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Villa di Puncak Bogor Nuansa SULUT ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://villa-dipuncak.blogspot.com/2012/09/villa-di-puncak-bogor-nuansa-sulut.html

Bookmark and Share

2 komentar... Baca dulu, baru komentar

Ratna Puspa Pertiwi mengatakan...

kalau untuk 3 hari 2 malem berapa kira2 ?

dedy.anggara mengatakan...

ini berapaan mas?? saya butuh 2hari 1 malam

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...