Enjoy Ya...

Trip to Taman Safari & Villa Slideshow: Harry’s trip to 2 cities including and Puncak was created with TripAdvisor TripWow!

Villa di Puncak Dolken Available di Bulan Oktober

Diposting oleh harry on Selasa, 17 September 2013

Dear sahabat, apa kabar anda semua, Jika anda saat ini sedang mempersiapkan acara atau sedang berpikir untuk berlibur ke puncak di weekend mendatang khususnya di Bulan Oktober dan November Villa Dolken terbuka Untuk Anda.


Khususnya untuk tanggal 5-6 , 19-20, 26-27 Oktober kita masih sangat available.. Oya yang mesti diingat ketersediaannya akan cepat habis nih.. jadi kalau anda memang berencana untuk booking atau menginap di villa di puncak. pastikan anda call 0899 0830702 dari sekarang. Dan semakin cepat DP akan semakin cepat anda mendapatkan slot Untuk menginap di Villa Dolken Cisarua Puncak.

Banyak Pengalaman2 yang sudah menginap di Villa Dolken, dan akhirnya mereka reguler kembali ke Dolken dan Menginap di Villa kami. So Anda pasti gak nyesel deh, karena yang kami tawarkan ini memang spesial. dan pastinya seru. Jika anda tunjukkan foto2nya ke teman atau saudara, mereka pasti kepengen juga untuk menginap di Villa Dolken ini.

Saya hanya ambil satu cerita dari sekian banyak Customer kami di Dolken yang pernah menginap. Villa di Puncak ini memang membawa cerita spesial untuk seluruh keluarga. jadinya mereka akan menginap lagi dilain kesempatan.
Villa di Puncak Dolken available di Bulan Oktober


Sahabat jangan lupa untuk menelpon kami dan Memesan Untuk Bulan Oktober dan November.

Terimakasih
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Villa di Puncak Dolken Available di Bulan Oktober ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://villa-dipuncak.blogspot.com/2013/09/villa-di-puncak-dolken-available-di-bulan-oktober.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...