Enjoy Ya...

Trip to Taman Safari & Villa Slideshow: Harry’s trip to 2 cities including and Puncak was created with TripAdvisor TripWow!

Acara Masak dengan View Villa Dolken

Diposting oleh Unknown on Jumat, 26 Oktober 2012

Memasak memang seru, apalagi kalau banyak hal yang bisa digali dari memasak. Belakangan ini banyak sekali stasiun TV yang menjual Memasak sebagai sebuah paket acara yang reguler hadir di TV mereka. Mungkin Trendnya sudah mulai berubah, dahulu acara ini lebih di jam - jam yang kurang produktif, tapi saat ini ada di jam primetime.Nah kalau dulu memasak itu adanya di studio, sekarang marak menggunakan spot2 yang menarik. mulai dari view pantai, gunung, di pinggir kolam renang Hotel atau lainnya.

Minggu lalu dan selama beberapa minggu kedepan stasiun TV ONE membuat acara memasak yang spesial, mengapa spesial? karena mereka menggunakan Villa di Puncak yang kami kelola. Villa Dolken tepatnya. mengambil Set di pinggir kolam renang, dan ada juga yang mengarah ke Villa. Saat Set diambil kebetulan sedang mendung mendekati hujan di sekitar Villa Dolken. 

Untuk Teman-teman yang belum pernah kesana dan ingin melihat suasana di Villa Dolken, apalagi saat mendung , kayaknya harus nonton acara masak pagi ini. Rencananya akan ada 4 episode menggunakan Villa Dolken ini , untuk lebih jelasnya yuk kita tongkrongin TV kita masing-masing. jadwal tayangnya setiap Hari Sabtu sekitar jam 7.00 - 8.30 pagi. kita bisa cek di TV ONE.



Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Acara Masak dengan View Villa Dolken ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://villa-dipuncak.blogspot.com/2012/10/acara-masak-dengan-view-villa-dolken.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...