Enjoy Ya...

Trip to Taman Safari & Villa Slideshow: Harry’s trip to 2 cities including and Puncak was created with TripAdvisor TripWow!

Villa di Puncak Gathering bagian 2

Diposting oleh Unknown on Selasa, 16 Oktober 2012

Welcome back, hari ini kita sambung sedikit untuk Pengumuman Villa di Puncak ya. Untuk paket Meeting Villa di Puncak menjelang idul Adha sampai tahun baru ini akan cenderung naik. Baik saat weekend dan juga weekdays. Permintaan untuk bulan Desember tgl 24 - 1 Januari sudah mulai masuk ke Rajanya Sewa Villa di Puncak. bahkan di Novemberpun kita sudah menerima bookingan,

Salah satunya adalah Villa Dolken untuk bulan November sudah ada beberapa tanggal yang akan diisi oleh Grup. Biasanya Grup ini terdiri atas keluarga besar ataupun juga Kantor / perusahaan. Perusahaan yang akan mengadakan gathering, atau sekedar outing keluar kota sambil membicarkan Plan 2013, kelihatannya akan mulai banyak.

Yang lain adalah Villa Rosenheim, dimana Villa ini mulai dicari oleh beberapa Customer, khususnya menjelang Natal sampai Tahun Baru. Beberapa Permintaan suddah Masuk, tinggal dilihat siapa yang terlebih dahulu untuk ngeblok Villa.

Fasilitas meeting seperti Meeting Room/Function memang saat ini hanya dimiliki oleh Villa Dolken, tetapi Villa lain juga dapat digunakan sebagai Tempat meeting informal, mengingat luasan dari setiap Villa yang kami kelola juga lumayan besar.

Oya mau menambahkan saja, Untuk Fasilitas di Villa Dolken, selain Gathering , karaoke, kami juga mempunyai pilihan Organ Tunggal, Nah service ini bisa direquest langsung kepada kami 2 minggu sebelum acara atau menginap di Villa Dolken. Service ini Harga Promonya Rp 2.000.000 include 2 penyanyi , organ sound system, dan berbagai kelengkapan penunjangnya. So service terima Jadi.

tambahan untuk Makan Malam di Villa Dolken apabila ada yang ingin Kambing Guling, kamipun menyediakan, dengan Harga Promo Rp 1.500.000 , Anda bisa menikmati makan malam yang Mantap ditemani Kambing Guling yang menghangatkan tubuh.



Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Villa di Puncak Gathering bagian 2 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://villa-dipuncak.blogspot.com/2012/10/villa-di-puncak-gathering-bagian-2.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...