Enjoy Ya...

Trip to Taman Safari & Villa Slideshow: Harry’s trip to 2 cities including and Puncak was created with TripAdvisor TripWow!

Cerita Liburan 20-21 oktober @Villa Dolken

Diposting oleh Unknown on Senin, 22 Oktober 2012

'Waktu kita menginap di Villa Dolken menyenangkan, suasananya tenang, dan pegawainya ramah" Wah ini komentar dari Ibu Betty, salah satu tamu istimewa kami di tanggal 20 kemarin, Keluarga Ibu Betty menyewa Villa 3 kamar di Dolken tanggal 20 - 21 Oktober 2012. Di kalimat yang lain " Teman2 banyak yang tanya dan sudah saya rekomendasikan ".. Wah terima kasih kami ucapkan ke Ibu Betty sekeluarga.

cerita mengenai Villa Puncak ini mungkin hanya satu dua kalimat, tapi menggambarkan pengalaman yang sesungguhnya untuk Keluarga-keluarga yang hadir disana dan menikmati suasana Villa Dolken. dari pengalaman Ibu Betty kemarin , akhirnya ada beberapa keluarga lagi yang memesan Villa Dolken untuk bulan Desember dan Januari 2013.

Alhamdulillah sampai saat ini Villa - villa yang kami kelola reservasinya sudah sampai ke Bulan Februari 2013, jadi untuk teman2 yang punya rencana menggunakan Villa Dolken, Rosenheim, Villa Jamil, dan Villa Ciherang mesti cepat2 untuk book Villa2 kami melalui 0899 0830 702 ( Harry) .

Kedepannya kita akan menyajikan lebih banyak pilihan Villa lagi untuk liburan anda sekeluarga, baik untuk weekend, hari besar dan Tahun Baru...

So Ditunggu Telpon dan sms nya.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Cerita Liburan 20-21 oktober @Villa Dolken ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://villa-dipuncak.blogspot.com/2012/10/cerita-liburan-20-21-oktober-villa.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...