Enjoy Ya...

Trip to Taman Safari & Villa Slideshow: Harry’s trip to 2 cities including and Puncak was created with TripAdvisor TripWow!

Acara Ulang Tahun Villa di Puncak

Diposting oleh Unknown on Selasa, 02 Oktober 2012

Merayakan pergantian Tahun, Lebaran, ataupun Berulang tahun merupakan momentum yang indah dalam hidup ini. Saat kita berulang tahun , satu hari kita merasa spesial. Tentunya kita akan menerima pemberian spesial dari orang orang yang kita cintai. Tapi kira2 apa yang bisa kita kasih ke orang orang yang perhatian kepada kita? Traktir biasa, bisa setiap hari, liburan keluar negeri, wah budget bgt ya. Coba yang satu ini. Liburan di Villa Dolken, puncak dan rayakan Ulang Tahun bersama keluarga. Ini "SESUATU", dan lebih "Cetar" Mengutip kata - kata Syahrini.
Dengan budget yang tidak terlalu mahal jika kita bandingkan kita mentraktir di resto mewah atau sewa ballroom untuk Ulangtahun, Coba deh kasih yang baru, Liburan di Villa dan merayakan Ulang tahun

kebetulan ini saya ambil Contoh dari sahabat saya Ibu Metty. kami memanggil setiap konsumen kami SAHABAT. Ibu Metty akan menyelenggarakan Pesta Ulangtahun untuk anaknya di minggu ini . kebetulan dia mempercayakan kepada saya untuk menggunakan Villa Dolken. Dia menyiapkan segala sesuatunya dari pernak pernik acara, saya membantu dia dari pengaturan Villa dan Konsumsi bagi 80 orang, bayangkan banyaknya. Tapi lucunya apa yang dikeluarkan sangat layak. Kenapa, karena tidak hanya mendapatkan acara Ulang Tahun yang berbeda, Bu Metty bisa menikmati suasana yang gak akan bisa dilupakan bagi Bu Metty sekeluarga besarnya. suasana itu yang gak bisa di beli oleh orang. dia harus datang sendiri dan merasakannya.

Terimakasih kami ucapkan untuk Ibu Metty sekeluarga yang telah mempercayakan untuk menggunakan Villa Dolken, semoga kami dapat memberikan semaksimal mungkin untuk membantu jalannya acara.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Acara Ulang Tahun Villa di Puncak ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://villa-dipuncak.blogspot.com/2012/10/acara-ulang-tahun-villa-di-puncak.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...