Enjoy Ya...

Trip to Taman Safari & Villa Slideshow: Harry’s trip to 2 cities including and Puncak was created with TripAdvisor TripWow!

Harga Villa di Puncak Dolken 2012

Diposting oleh Unknown on Senin, 24 September 2012

Untuk teman2 yang mempunyai Rencana di Bulan Oktober ( Hampir Full setiap Minggunya saat weekend ) Villa di Puncak baik Villa Dolken, Villa Jamil, Villa Rosenheim

1. Villa Dolken
     Villa 3 kamar = Rp 1,6 Juta ( HARGA PROMO )
     Villa 2 kamar = Rp 1,3 Juta ( HARGA PROMO )

2. Villa RosenHeim 
    Villa 2 Kamar + = Rp 2,5 Juta ( Harga Normal )
    Villa 4 kamar     = Rp 2 Juta ( Harga Normal )
    Villa 2 kamar     = Rp 700 rb ( Harga Normal )

3. Villa Jamil 
    Villa 4 Kamar    = Rp 3 Juta ( HARGA PROMO )

Untuk mempelajari Fasilitas bisa lihat Blog Villa di puncak, kami sudah menyediakan info-info yang akan teman2 teman butuhkan , baik tips, maupun spesifikasi Villa dan foto2.

Karena Permintaan Untuk  Bulan Oktober yang cukup tinggi membuat kami akan memilih siapa yang lebih dulu melakukan booking, First SMS first Serve.
Kami masih mempunyai beberapa slot di bulan Oktober 2012, bagi teman2 yang mempunyai rencana untuk liburan beramai2 bersama keluarga bisa melakukan Reservasi ke no. HP saya  yang ada di Tab contact.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Harga Villa di Puncak Dolken 2012 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://villa-dipuncak.blogspot.com/2012/09/harga-villa-di-puncak-dolken-2012.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...