Enjoy Ya...

Trip to Taman Safari & Villa Slideshow: Harry’s trip to 2 cities including and Puncak was created with TripAdvisor TripWow!

Lihat Slideshow kami Villa di Puncak

Diposting oleh Unknown on Kamis, 27 September 2012

Untuk lebih mengenal Villa - Villa dipuncak yang kami kelola, silahkan lihat Slide show yang dibuat dengan aplikasi Tripwow dari Tripadvisor. Mungkin yang sudah pernah melihatnya, bertanya2, apa iya seperti itu Villanya, jawabannya ya, Villa -Villa kami sesuai dengan foto-foto yang muncul.

Villa di Puncak yang kami Handle, memang berbeda dengan Villa kebanyakan, karena Villa ini mempunyai keunikan seperti Penggunaan Kayu sebagai dinding. Pastinya memberikan kesan yang elegan dan berfungsi menahan dingin.Villa Dolken contohnya, memang berdesign Unik dengan Interior Klasik/ Antik. Semua Kesan yang ditimbulkan agar pengunjung/tamu yang menginap, mendapat penyegaran. 

Villa Villa yang Lain seperti Villa Rosenheim dan Villa Jamil , memang tidak seperti Villa Dolken, tapi Villa Rosenheim memberikan suasana alam yang gunung banget. pohon Pinus yang menghiasi halaman, dan ada saung untuk bersantai, sangat nyaman walaupun siang hari. Walaupun cuaca Panas tapi udaranya  tetap dingin, ini karena letaknya yang tinggi di 1100 m .

Rata-rata Setiap tamu yang menginap di Villa Dolken atau Villa2 lainnya, merasa berkesan sehingga mereka ingin kembali lagi ke Villa Dolken pada perjalanan berikutnya.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Lihat Slideshow kami Villa di Puncak ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://villa-dipuncak.blogspot.com/2012/09/lihat-slideshow-kami-villa-di-puncak.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...