Enjoy Ya...

Trip to Taman Safari & Villa Slideshow: Harry’s trip to 2 cities including and Puncak was created with TripAdvisor TripWow!

Villa di puncak yang Bagus Kolamrenang

Diposting oleh Unknown on Senin, 24 September 2012

Villa di puncak yang bagus fasilitasnya wajib jadi pertimbangan kita saat Berlibur. Karena kita tidak hanya membeli/menyewa tempat menginap, tapi untuk menikmati tempat tersebut sebagai sebuah paket yang lengkap. Beda Villa , beda fasilitas yang ditawarkan, seperti Villa Rosenheim menawarkan keluasan tempat sehingga bisa digunakan 50 - 100 orang.  Villa ini mempunyai Lapangan yang cukup luas untuk dapat menyelenggarakan acara pagi, baik olahraga dan games, malam bisa digunakan untuk Barbeque. Suasana yang dibangun disini seperti Villa Eropa yang Nyaman.



 Lain Halnya dengan Villa Dolken yang  menawarkan Fasilitas yang lengkap, seperti Kolam renang, tempat bermain anak seperti lapangan, bahkan ada meja Billiard, tentunya tamu2 dewasa mengemarinya.Villa di puncak ini termasuk yang paling lengkap fasilitasnya di sekitaran Cisarua. karena Villa Dolken menyiapkan diri menjadi semi Hotel dan Meeting. Sehingga fasilitas fasilitas seperti Ruang pertemuanpun mereka punya. Ruang ini bisa digunakan untuk meeting Internal, dan informal.
Villa Jamil Lain lagi. Villa ini lebih ke konsep keluarga, jadi tidak se wah fasilitas yang di Villa Dolken. Tapi Villa jamil ini juga mempunyai keunikan sendiri. Dengan dapur lengkap, fasilitas TV  LCD seperti dirumah, dan Kolam Renang yang cukup besar untuk 1-2 keluarga. Tapi yang terbaik dari sini adalah View  perbukitan dibelakang, sambil minum kopi dan teh saat sore hari, rasanya Enjoy banget
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Villa di puncak yang Bagus Kolamrenang ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://villa-dipuncak.blogspot.com/2012/09/villa-di-puncak-yang-bagus-kolamrenang.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...