Enjoy Ya...

Trip to Taman Safari & Villa Slideshow: Harry’s trip to 2 cities including and Puncak was created with TripAdvisor TripWow!

Villa di Puncak Dekat Taman Safari

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 22 September 2012

Mau menginap di Villa di Puncak yang dekat Taman Safari Indonesia, ini rekomendasinya, Villa Rosenheim, Villa Dolken, Villa Jamil.

Villa Rosenheim adalah yang terdekat, kurang dari 1 km dari gerbang Taman Safari Indonesia , Villa ini menawarkan susana yang sejuk dan natural, pemandangan yang indah dan luas dan letaknya di 1100 m diatas permukaan Laut. Kami sudah membuat beberapa Review mengenai Villa Rosenheim ini. Untuk membacanya silahkan klik di tulisan Villa Rosenheim.

Villa yang kedua adalah Villa Dolken, Kompleks Villa dengan 5 unit dan terletak di areal 6000 m2. Letaknya kira 3 km dari Gerbang Taman Safari Indonesia , di Jalan Gandamanah. Villa Dolken, menawarkan suasana Eropa dan Amerika, dengan sentuhan Kayu Dolken yang kuat, dan model yang antik tapi eksklusif. Untuk Mengetahui lebih lanjut, silahkan klik Villa Dolken di Our Article. 

Villa yang ketiga adalah Villa jamil. Letaknya di 800 - 1000 m di atas permukaan Laut. Menawarkan Kemudahan akses ke Jalan Raya Puncak Pass. posisinya yang hanya 50 m dari jalan raya menarik perhatian sebagian tamu yang rata2 keluarga. Dari Taman Safari Indonesia sekitar 3 km
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Villa di Puncak Dekat Taman Safari ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://villa-dipuncak.blogspot.com/2012/09/villa-di-puncak-dekat-taman-safari.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...