Enjoy Ya...

Trip to Taman Safari & Villa Slideshow: Harry’s trip to 2 cities including and Puncak was created with TripAdvisor TripWow!

Sewa Villa di Puncak Dekat Cisarua

Diposting oleh Unknown on Rabu, 12 September 2012

Ada ratusan bahkan ribuan Villa yang disewakan di daerah Puncak dan Cisarua, untuk mengetahuinya, silahkan buka google search, dan cari yang sesuai kriteria dari kita, Villa dengan konsep Rumah dengan tembok, ada juga yang sebagian menggunakan batu alam, dan ada yang berkonsep kayu. Semuanya terserah selera kita. saya dulu punya pengalaman menarik , kebetulan Villa itu dikontrak oleh salah satu Perusahaan asing Perminyakan China, ada dua lokasi, di Cipanas dan di Cisarua. Villa Cipanas luas areanya sekitar 2000 - 3000 m2 sedikit bernuansa kayu dengan meja makan permanen yang bisa dibuka menjadi Kompor. Terakhir kesana tahun 2004 saat Arisan keluarga yang meminjam Villa tersebut. Kalau gak ada kerjaan di hari seninnya, bisa-bisa nambah waktu disana.
Villa 1 lagi di kawasan Cisarua, kira2 1 km sebelum gerbang Taman Safari Indonesia. Villa ini posisinya diBukit, kelihatan dari atas, kecil Villanya, tapi saat masuk dan turun keruang tengah, wah baru terasa besarnya. Rasa-rasanya Villa ini luasnya 5000m2. ada mini golf, Kolam renang, turun lagi Lapangan Tenis, turun lagi setengah lapangan basket. Wah Gila nih.. ada tempat kayak gini. 
Kembali lagi ke topik sewa Villa di puncak , setelah search, silahkan survey, kecuali kalau sudah yakin dengan lokasi dan fotonya. atau silahkan hubungi 08990830702, untuk dapatkan penawaran bagus Villa di cisarua

Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Sewa Villa di Puncak Dekat Cisarua ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://villa-dipuncak.blogspot.com/2012/09/sewa-villa-di-puncak-dekat-cisarua.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...