Enjoy Ya...

Trip to Taman Safari & Villa Slideshow: Harry’s trip to 2 cities including and Puncak was created with TripAdvisor TripWow!

Villa di Puncak Murah Plus Sarapan

Diposting oleh Unknown on Rabu, 12 September 2012

Mau Liburan yang seru dan murah, cobain ke Villa Dolken , hanya Rp 1,3 Juta untuk 2 hari 1 malam, plus breakfast. kebanyakan penawaran yang ada hanya sewa villa dipuncak saja, Villa Ini sangat special, selain fasilitas lengkap plus Breakfast. Kebanyakan Villa tidak ada fasilitas breakfast, karena rata2 sudah memiliki dapur sendiri, sehingga tamu bisa memasaknya sendiri.
Villa Dolken tidak seperti Villa disewakan di puncak seperti yang lainnya. Karena Villa ini dimiliki oleh keluarga yang sangat mengerti arti sebuah pelayanan. Oleh karenanya, Villa ini bergitu dimanage, dan memastikan  tidak ada tamu yang pulang dari Villa Dolken yang tidak ingin kembali lagi ke Villa tersebut. 
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Villa di Puncak Murah Plus Sarapan ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://villa-dipuncak.blogspot.com/2012/09/villa-di-puncak-murah-plus-sarapan.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...