Enjoy Ya...

Trip to Taman Safari & Villa Slideshow: Harry’s trip to 2 cities including and Puncak was created with TripAdvisor TripWow!

Villa di Puncak & Wisata Alam

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 22 September 2012

Sudah bukan Sesuatu yang baru untuk kita mendengar wisata ke puncak, selain sudah ada puluhan tahun yang lalu, Jalan Raya Puncak dahulu adalah Jalan Utama menuju Bandung, paling tidak sebelum dibukanya Tol Cikampek Padalarang. 

Walaupun Puncak Pass saat ini tidak sedingin dulu, tapi teta saja, menawarkan sesuatu yang tidak dimiliki masyarakat Jakarta, yaitu Alam. Dan tentunya banyak yang bisa kita lihat dari Wisata wisata di Puncak. Sebut saja Kebun Teh Gunung Mas, Kebun Teh ini, menwarkan sensasi saat kita melakukan Tea Walk di dalamnya, udara yang segar, hijaunya tanaman Teh, petani yang sedang memanen dan lain2. Saat kita keluar dari wilayah tersebut, kita akan merasa sangat Fresh. Kalau kondisi pikiran langsung berada di gelombang Alpha.

Tapi tidak hanya Kebun Teh Gunung Mas yang menawarkan ketenangan dan kondisi fresh, banyak tempat2 lain yang juga menarik dikunjungi.
1. Taman Safari Indonesia
2. Taman Wisata Matahari
3. Air Terjun Cilember
4.Masjid At Ta'awun
5. Restoran dan pengolahan susu Cimory
6. Puncak Pas
7. dan lain2.

Biasanya kalau kita mau mendatangi Kesemua  tersebut kita memerlukan 1-3 hari untuk menikmmati, tidak sekedar berkunjung. Jadi saat kita ingin maksimal berada di kawasan Puncak, ada baiknya kita juga menyiapkan akomodasi, baik Hotel , penginapan, atau Villa. Villa di Puncak rata2 mempunyai karakter yang berbeda2, dan lokasipun berbeda beda.  Nah kita mesti selektif dalam memilih Villa yang terbaik. Jangan sampai kita memilih Villa yang kurang baik dari segi fasilitas, dan segi Imagenya. Banyak Villa yang untuk tujuan jangka pendek sehingga villa tersebut menerima tamu yang kurang baik. 

Baik Hotel dan Villa di Puncak berfungsi sebagai supporting, atau pendukung dari tempat-tempat Wisatanya itu sendiri. keberadaannya sangat penting bagi industri Pariwisata, tapi jangan sampai salah memilih saat mengunjungi Hotel tersebut, nanti kita juga terkena imbas image yang kurang baik. :) 

Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Villa di Puncak & Wisata Alam ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://villa-dipuncak.blogspot.com/2012/09/villa-di-puncak-wisata-alam.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...