Enjoy Ya...

Trip to Taman Safari & Villa Slideshow: Harry’s trip to 2 cities including and Puncak was created with TripAdvisor TripWow!

Villa Puncak dan liburan Taman Safari

Diposting oleh Unknown on Senin, 10 September 2012

Liburan di Puncak, baik weekend atau weekdays, tentunya, sudah kita rencanakan tempat tempat yang akan kita kunjungi. Tempat Makan, attraction/ theme parks,, atau sekedar jalan-jalan di Puncak Pass, sambil menikmati suasana. Bagi anda yang sudah menyiapkan diri dan budget untuk menginap,  Villa di puncak merupakan suolusinya, Villa2 seperti Villa Dolken yang menawarkan eksklusifitas dengan sentuhan kayu, atau Villa Rosenheim yang menawarkan suasana Homy dengan lokasi yang tinggi, atau Villa Jamil yang menawarkan kemudahan Akses di  Jalan Raya Puncak.  
Banyak Tempat- tempat yang menarik, Tapi yang gak akan ketinggalan kalau kita pergi ke Puncak adalah ke Taman Safari Indonesia.




Taman Safari Indonesia letaknya di desa Cibeureum ,Cisarua, adalah ttujuan Utama sebagian besar wisatawan yang menuju ke Puncak.Taman Safari Indonesia mempunyai beragam jenis binatang, dari binatang Jinak, Burung sampai jenis burung2, binatang yang dilindungi, selain itu Taman safari Indonesia juga mempunyai koleksi Baby Zoo, trek safari, safari gajah , yaitu mengelilingi Taman safari dengan Gajah. adajuga animal show, bahkan ada atraksi Lumba2, yang selalu penuh saat Liburan, baik sabtu minggu weekend, dan libur sekolah/kerja. Dilingkungan safari juga terdapat arena permainan theme park yang seru, ada kincir raksasa, Gondola/ kereta Gantung, dsb. ada wahana seperti Wild Wild West yang seru untuk dinikmati. Wahana WildWild West ini akan anda temukan dibagian belakang taman Safari Indonesia, Wahana ini Gratis, karena sudah termasuk tiket masuk Taman Safari. Pertunjukan Koboi ini dimulai jam 2 siang setiap hari. Penontonnya disediakan tempat duduk dengan setting setengah melingkar. efek dari suara pistol dinamit dan lainnya begitu seru  sehingga serasa berada di dalam cerita Koboi tersebut. 
Mau pengalaman seru ini , silahkan datang ke Taman safari, dan jangan Lupa selalu untuk menginap di Villa Dolken, atau Villa Rosenheim dan Villa Jamil.  Terletak di Wilayah Cisarua, ketiganya menawarkan kenyamanan bagi wisatawan untuk menginap di villa puncak .
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Villa Puncak dan liburan Taman Safari ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://villa-dipuncak.blogspot.com/2012/09/villa-puncak-dan-liburan-taman-safari.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...