Enjoy Ya...

Trip to Taman Safari & Villa Slideshow: Harry’s trip to 2 cities including and Puncak was created with TripAdvisor TripWow!

Wisata Telaga Warna di Puncak

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 22 September 2012



Ada satu tempat lagi sahabat Villa di Puncak, yang menarik dikunjungi. Telaga Warna, Letaknya didekat Perkebunan teh  PTP VII Gunung Mas. Untuk masuknya dibutuhkan 10 menit berjalan kaki dari Jalan Raya Puncak  untuk sampai dilokasi. Lokasi Gerbang Masuk tempat wisata ini agak tersembunyi karena letaknya di belakang warung - warung yang berjajar di sepanjang jalur puncak. kebanyakan orang tidak menyangka , ada jalan masuk ke Telaga Warna.
Saat Menyusuri jalan menuju tepi Telaga Warna, disebelah kiri dan kanan terdapat taman yang dihiasi dengan ayunan. Pemandangan di sekitar Telaga Warna ini terlihat sangat Asri, disekelilingnya jarang kita menemui dinding beton. lokasinya sangat rimbun oleh Pepohonan.
Suasana Taman Wisata Telaga Warna inicukup sejuk dan tenang karena cukup jauh dari keramaian, sangat cocok untuk bersantai bersama keluarga. nah sejuknya udara dan pemandangan yang indah itu juga memacu pikiran kita untuk fresh, masuk ke kondisi Alpha. jadi yang berwisata ke Puncak dan menginap 1 -2 malam juga perlu melewatkan beberapa waktu ditempat ini.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Wisata Telaga Warna di Puncak ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://villa-dipuncak.blogspot.com/2012/09/wisata-telaga-warna-di-puncak.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...