Enjoy Ya...

Trip to Taman Safari & Villa Slideshow: Harry’s trip to 2 cities including and Puncak was created with TripAdvisor TripWow!

Hotel Puncak full saat Holiday tiba

Diposting oleh Unknown on Rabu, 12 September 2012

Sesuatu yang sangat lumrah terjadi diselatan kota Jakarta saat liburan, semua orang menuju ke Puncak. baik dari Jakarta maupun Luar daerah dan Luar negeri sudah mengenal wisata ke Puncak. Dan Kebanyakan dari mereka berwisata kePuncak tidak cukup 1 hari. solusinya menginap di Hotel. banyak sekali Hotel di Puncak mulai dari kawasan Ciawi sampai Puncak Pass dan Cipanas. Mulai Hotel Melati, bintang 2 sampai bintang 5 seperti Hotel Novus.
Karena fenomena ini, biasanya kondisi saat Liburan Hotel-hotel ini selalu Full Book. Salah satu solusinya adalah menginap di Villa. ada Villa yang Rumah di jadikan Villa, ada Villa yang memang di buat satu kawasan terpadu, dengan seluruh fasilitasnya. Villa di Puncak sudah sangat banyak, karena memang menjadi tujuan banyak orang. Kita mesti memilih Villa di puncak yang baik kondisi dan tematik.
Kebanyakan orang salah dalam memilih Villa , akibatnya banyak orang kapok dan tidak mau menginap di Villa lagi. Tahun depan mereka memilih Hotel lagi. dan akhirnya Hotel tersebut menjadi Full.
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Hotel Puncak full saat Holiday tiba ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://villa-dipuncak.blogspot.com/2012/09/hotel-puncak-full-saat-holiday-tiba.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...